Tips Memilih Desain Interior Rumah

Published on by Digital Promotion Bandung

Tips Memilih Desain Interior Rumah -  Sedang mencari ide untuk mengatur ulang interior rumah dengan gaya apa? Kali ini tersedia solusi bagi masalah interior Anda. Disini kami ulas berbagai jenis desain terbaik yang tentunya dapat membuat rumah tinggal Anda semakin tampil cantik dan tentunya nyaman. Ada beragam contoh untuk berbagai jenis interior dan karakter. Ada pula tata ruang untuk rumah minimalis, rumah besar, dan juga apartemen.

Mari kita mulai perjalanan indah jenis desain interior dari berbagai kawasan negara. Kami yakin Anda sudah pasti sukai. 

1. Klasik, nyaman dan super cantik

Dapur, ruang keluarga dan ruang makan dalam satu ruangan merupakan solusi bagi rumah minimalis. Sebaiknya warna putih mendominasi agar rumah tampak luas.

2. Kelembutan pada pandangan pertama

Ini tata ruang yang pasti di suka siapapun, cantik tanpa banyak detil, terlihat lebih sederhana.

3. Ruang keluarga gaya klasik

Klasik bukan berarti kuno. Furnitur vintage tampak selaras dengan furniture masa kini. Intinya, serasi dan satu elemen dengan elemen lainnya pada ruangan tersebut. 

4. Simpel dan minimalis

Jika Anda terlalu sibuk tiap hari, pilih tata ruang sederhana. Hal itu tak butuh waktu banyak untuk membersihkan dan membuat rapi.

5. Menikmati pemandangan

Bila rumah tinggal dikelilingi panorama indah, bangunlah sebuah ruangan khusus untuk menikmati pemandangan. Tidak lupa merawat lingkungan, agar tetap bisa dinikmati sepanjang waktu.

6. Mempererat hubungan dengan alam

Pintu lipat yang dapat dibuka lebar, itu cocok untuk menikmati panorama tanpa harus beranjak dari rumah.

7. Selera retro modern

Furnitur lama yang masih kondisinya nampak bagus bisa dipadukan dengan furniture modern. Selalu pastikan keduanya mempunyai kesamaan. Misalnya, warna bantal kursi yang sama.

8. Putih dan bercahaya

Ruangan dengan penerangan baik, tidak hanya terlihat lebih luas, akan tetapi memudahkan mobilitas dan aktivitas.

9. Kaya tekstur dan udara

Ruang yang terbuka pada bagian dalam rumah akan melancarkan sirkulasi udara di tempat tinggal Anda. Ruangan akan terasa sejuk pada berbagai cuaca. Lalu, terdapat panel kayu di gambar ini terpasang sebagai aksesoris dan mengamankan lubang udara dari pada pencuri.

10. Ruang tamu dalam dan ruang tamu luar

Ruangan ini memang terlihat cukup kecil, sehingga teras pun dimanfaatkan menjadi ruang tamu. Dari itu akan ada tempat yang luas untuk pesta kecil dan pilihan ruang bersantai di dalam rumah Anda.

11. Gaya ekletik yang sensasional

Warna-warna cerah pada umumnya menggambarkan pribadi pemilik rumah yang harmonis dan dinamis. Maka gunakan warna-warna yang senada dengan elemen lain pada ruangan.

12. Cermin para raja

Bentuk jendela, dinding, lampu gantung dan langit-langit yang tinggi mengingatkan pada kastil tempat tinggalnya para raja. Walau warna furniture dan dinding berwarna gelap, jendela super besar dan cermin bisa mencerahkan ruangan. Biasanya juga ruangan seperti ini menggunakan plafon gypsum untuk mempercantik ruangan tersebut.

Orang yang memiliki sifat periang, umumnya memiliki banyak teman dan sahabat. Ruangan ini cocok dengan karakter ramah dan sering dikunjungi kerabat.

To be informed of the latest articles, subscribe: