Fitur Honda Mobilio Facelift 2019

Published on by Automotive Promotion Bandung

Fitur Honda Mobilio Facelift 2019Sejak resmi diluncurkan di dunia pada tahun 2013 silam, tampaknya hingga saat ini pun Honda Mobilio selalu menjadi MPV yang digemari masyarakat di Tanah Air.

Lahir dengan bentuk bodi luar yang elegan serta interior yang begitu berkelas, Low MPV awal produksi pabrik asal Japan itu juga menjadi produk yang kian banyak dibicarakan orang.

Bukan cuma itu aja, Honda Mobilio yang resmi diperkenalkan di Tanah Air pada Januari 2014 lalu tersebut pun telah menggondol dengan beragam macam spesifikasi tambahan.

Fitur Honda Mobilio Facelift 2018

Nah, ditambah lagi pada tahun 2018 ini, PT Prospect Honda Motor (HPM) pun balik mengawali kejutannya dengan menelurkan Mobilio tipe terbaru. Edisi baru dari Honda Mobilio ini resmi dipasarkan oleh pihak Honda Indonesia di 12 Januari 2017 lalu dengan mengadopsi tampilan yang semakin segar juga stylish dari varian sebelumnya.

Yang menarik bahwa, perombakan signifikan tersebut adalah yang pertama kalinya pada mobil tersebut sejak dirilis di 2014 lalu, sementara Indonesia adalah negara pertama di internasional yang melahirkan tipe terbaru tersebut. Semakin ingin tahu kan? Kemudian, berapa sih harga cicilan Honda Mobilio di Bandung?

Fitur Honda Mobilio Facelift 2019 Terbaru

Sebelum jauh membahas mengenai keunggulan dari fitur-fitur yang dibawa Honda Mobilio facelift 2018, wajib diketahui terlebih awal bahwa pihak Honda sendiri lebih condong memberikan perubahan di sector tampilan eksterior dan dalam serta beraneka tambahan fitur terbaru.

Selain itu, dengan adanya aura outstanding style, advanced feature, high utility serta value for money, tentu Honda Mobilio Facelift 2019 ini akan semakin cenderung pada style yang begitu diandalkan selain beragam fitur yang tersimpan.

Akan tetapi di sisi lain, di bagian dapur pacunya tidak perubahan mengingat power yang dipakai sekarang tetap dikatakan paling baik pada kelasnya. Yakni dengan mengandalkan mesin 15 L SOHC dan teknologi suplai bensin PGM-FI. Hal itu selain dapat menghasilkan tenaga besar, Honda Mobilio pun tetap tidak boros bahan bakar.

Selain itu, terdapat beberapa fitur anyar dan canggih yang ditempelkan di versi terbaru ini yang kian menjadikan pecinta otomotif berasa perlu untuk memilih Low MPV mewah tersebut. Nah, agar mengetahui secara kian detailnya, mari kita simak ulasan kami mengenai Fitur Honda Mobilio Facelift 2019 berikut ini.

Spesifikasi Honda Mobilio Facelift

Tipe Tipe RS Tipe E Tipe S
  CVT M/T CVT M/T M/T
Mesin
Tipe Mesin 1.5 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
Diameter x Langkah 73,0 x 89,4 mm
Isi Silinder 1.496 cc
Perbandingan Kompresi 10,3 : 1
Daya Maksimum 88(118) Kw(PS) / 6.600rpm
Suplai Bahan Bakar PGM-FI
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi 4.398 x 1.683 x 1.603 mm 4.386 x 1.683 x 1.603 mm
Jarak Sumbu Roda 2.650 mm
Jarak Pijak Depan / Belakang 1.472 / 1.475 mm
Kapasitas Tangki 42 L
Kaki-kaki
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Drum
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang H-Shape Torsion Beam
Ban 185 / 65 R15
Roda Alloy Wheel 15″ Trim Wheel 15″ x 5 1/2 J
Fitur
Keselamatan Side Impact Beam
  Pedestrian Protection
  Dual Front SRS Airbags
  Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt
  ISOFIX & Tether
  Parking Sensor Camera
  Seatbelt 3P ELR (x2)
  Seatbelt 3P ELR (x2) + 2P MAN x1
Keamanan Key Type Wave Key
  Keyless Entry  –
  Immobilizer
  Alarm System  –
Kenyamanan 6.2″ Monitor Audio, AM/FM Radio, CD & DVD Player, Aux-in, USB Port, Made for iPod/iPhone, Bluetooth Connection, HDMI Port 6.2″ Monitor Audio, AM/FM Radio, CD & DVD Player, Aux-in, USB Port, Made for iPod/iPhone 2DIN CD Audio, AM/FM Radio, Aux-in, USB Port, made for iPod/iPhone
  2nd & 3rd Seat Fold & Tumble
  AC Double Blower
  Second Row Sliding Seat

Published on Honda Mobilio facelift

To be informed of the latest articles, subscribe: