Review Honda HRV Terbaru 2019

Published on by Otomotif Promotion Bandung

Review Honda HRV Terbaru 2019 - saat awal ada menjadi mobil pra produksi di pameran Tokyo Moyotor Show 2013 memiliki sebutan Honda Vezel, kelahiran Honda HRV menarik minat pendatang lewat fitur modern yang digondolnya.

Mendasar pada antusiasme pecinta otomotif yang begitu tinggi, satu bulan berikutnya, Honda Jepang menghadirkan model produksi Honda Vezel, tetapi dengan sebutan Honda HRV yang dengan catatan adalah sebutan SUV Honda yang telah diluncurkan pada tahun 1999 sampai 2006.

Versi baru HRV tersebut resmi menjadi penerus pada masa lalu sekalian jadi versi produksi umum dari Honda Vezel. Menyasar kelas Low Sport Utility Vehicle disbut juga Low SUV, Mobil Honda HRV berada satu kelas di bawah SUV debutan Honda lainnya yakni, Honda CRV yang sudah lebih dulu melenggang di pasaran.

Review Honda HRV Terbaru 2018

Di Indonesia, kendaraan tersebut ada perdana di tahun 2014 yang sukses mengikat market anyar bagi Honda di Negeri ini menjadi crossover terkini. Honda pun lebih senang mengatakan Honda HRV merupakan kendaraan jenis Crossover Utility Vehicle.

Sejak awal dihadirkan di Indonesia dalam negeri pada tahun 2014 lalu, Honda HRV tiba-tiba memikat perhatian public lewat desain yang kokoh dan sporty. Honda HRV sendiri juga dapat menembus pangsa pasar crossover yang mana sebelumnya di dominasi nama-nama ngetop diantaranya Mitsubishi Outlander atau Nissan Juke.

Keunggulan Honda HRV dalam kehadirannya di Tanah Air juga dibuktikan dengan penjualan yang sangat bagus. Kehadiran Honda HRV pun patut dinilai sebab Honda Bandung menginginkan untuk merakitnya di Indonesia.

Disamping untuk memotong biaya operasional dan biaya produksi, perakitan di dalam negeri ini pun bertujuan agar HRV sangat sesuai dengan kemauan pasar.

Silahkan baca juga : Paket Kredit Honda HRV Bandung

Honda HRV tersebut sebagai kendaraan medium crossover yang memiliki konsep Nusantara. Bila dilihat pada tampang fisiknya, mobil ini sungguh memberikan aura utility car keluaran terkini yang sudah didesain agar bisa menembus berbagai kondisi jalanan.

Disamping itu yang menjadi basic konsumen begitu segera memilih Honda HRV adalah tampang yang tangguh dengan konsep bodi kuat juga sporty ciri SUV masa kini. Bagian mesin juga tidak usah diragukan, yang mana Honda HRV mengusung mesin yang pas untuk karakteristik masyarakat tanah Air.

Honda memberikan HRV dengan dua tipe mesin, yaitu 1.5 L SOHC I-VTEC+DBW dan 1.8L SOHC I-VTEC+DBW. Masing-masing menawarkan power yang kuat. Akan tetapi tetap irit bahan bakar ciri kendaraan buatan Honda.

Tidak cuma penampilan body sporty dan mesin bertenaga saja, namun Honda HRV pun dibekali oleh banyak pendukung berkualitas dan pastinya ekstra komplit. Adanya spesifikasi yang membuat sector interior itu pastinya juga kian menambah kenyamanan kelas tinggi untuk pengendara dan penumpangnya.

Beberapa fitur modern yang hadir pada Honda HRV antara lain, Dual SRS Airbags, teknologi pengereman ABS+EBD yang telah sempurna oleh Electric Parking Brake dan Auto Brake Hold.

Lalu ada pun fitur penunjang kenyamanan yaitu Vehicle Stability Assist (VSA), serta Hill Start Assist (HAS) yang semakin memberikan kestabilan juga kenyamanan di waktu tanjakan.

Kombinasi antara desain kokoh ala SUV, dapur pacu bertenaga, dan dibalut dengan interior mewah juga fitur komplit yang hadir di Honda HRV ini sungguh begitu disuguhkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tak salah bila akhirnya Honda HRV dapat merebut perhatian masyarakat dan menjadikannya sebagai salah satu mobil terbaik tahun ini.

To be informed of the latest articles, subscribe: